Formulir Kontak

 

Macam Macam Varian Windows 7

Windows 7 merupakan sistem operasi besutan microsoft yang diluncurkan pada 2009 silam. Sejauh ini sudah ada beberapa versi dari windows 7 tersebut, bahkan sudah ada salah satu dari versi tersebut sudah ada yang sampai SP1 (Service Pack 1). Sama seperti versi Windows lainnya, Windows 7 juga tersedia dalam berbagai macam versi yaitu Starter, Home Basic, Home Premium, Profesional, Enterprise, serta Ultimate
Dari beberapa versi tersebut, kebanyakan pengguna komputer ataupun laptop memilih Windows 7 Ultimate. Karena versi ini dianggap paling lengkap dari versi yang lainnya. Lalu penasaran kah Anda dengan perbedaan yang ada pada setiap versi windows 7 ini? Dengan kamu mengetahui apa saja perbedaan diantara versi windows 7 ini, akan mempermudah kamu dalam memilih versi terbaik untuk digunakan pada komputer atau laptopSetiap versi windows 7 ini memiliki kegunannya masing-masing, terlebih untuk menyesuaikan spesifikasi komputer yang dipakai. Microsoft tidak ingin windows 7 ciptaannya ini tidak bisa terpakai hanya karena kendala spesifikasi yang minim. Berikut kegunaan setiap versi windows 7.
  • Windows 7 Starter Edition ditujukan untuk netbooks yang rata-rata memiliki specs minimum.
  • Windows 7 Home Basic ditujukan untuk pengguna yang hanya butuh fitur dasar dari Windows 7.
  • Windows 7 Home Premium dan Windows 7 Profesional ditujukan untuk digunakan oleh pengguna personal dengan aktivitas berkomputer yang cukup intens.
  • Windows 7 Enterprise lebih ditujukan untuk perusahaan besar.
  • Windows 7 Ultimate ditujukan untuk pengguna advanced yang antusias dan ingin fitur optimal dari Windows 7.
Sumber : http://www.pintarkomputer.com/macam-macam-versi-windows-7-dan-perbedaannya/

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply